close
Cangkruk

Partisipasi yang Diharuskan

Dimensipers.com 28/09. Himpunan Mahasiswa Jurusan Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (HMJ-PGMI) menggelar acara PGMI In-Art pada 27/09 dengan tujuan untuk menggali seni budaya dan kreativitas seluruh mahasiswa PGMI.
“Dalam acara ini ada beberapa lomba yang tujuannya untuk menjalin silaturahmi dengan sesama mahasiswa PGMI dan juga dengan mahasiswa di kampus lain. Ternyata acara In-Art juga di hadiri oleh beberapa kampus Se-Jawa Timur.” Ujar Ketua Pelaksana In Art Dimas Kalid El Habibuairi.

Dimas mewajibkan mahasiswa PGMI IAIN Tulungagung mengikuti festival ini, “Seluruh mahasiswa PGMI mulai semester 1 hingga semester 5 harus ikut berpartisipasi , jika ada kelas yang tidak ikut berpartisipasi akan mendapatkan denda 250 rb.”

Sejak hari Senin 26/09 halaman depan Koperasi Mahasiswa (KopMa) sudah dipenuhi mahasiswa-mahasiswa PGMI yang ingin mendirikan stand guna acara In-Art . Seluruh mahasiswa PGMI tampak antusias mengikuti acara In-Art meskipun setiap malam diguyur hujan.
“Dalam PGMI In-Art tahun ini ada perlombaan baru yaitu Alat Peraga Edukatif (APE), jadi bisa mengetahui potensi-potensi yang di miliki oleh mahasiswa PGMI, semoga untuk tahun depan lebih meriah lagi, dan banyak perlombaan-perlombaan yang akan diadakan.” Ujar Dewin mahasiswa PGMI semester 3. []

Tags : Denda
Idzna Julia Pratiwi

The author Idzna Julia Pratiwi

Leave a Response