close
AgendaCangkruk

Diesnatalis ke-24 LPM DIMeNSI

Dimensipers.com – Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Dimensi menggelar acara perayaan ulang tahun di Aula Utama IAIN Tulungagung. Bertemakan “Melawan Lupa, Dimensi Dalam Pusaran Waktu.” Pada 28 April 2018.

“Alhamdulillah anggota LPM Dimensi dalam acara ini bisa kompak dan berantusias dari kru tetap maupun kru magang.” Ujar Rozi. LPM Dimensi kini berusia 24 tahun.

“Acara dimulai pukul 07.00 WIB dengan bersusah payah dan saya sendiri berusaha mengontrol panitia agar tetap konsisten dengan tanggung jawabnya masing-masing. Walaupun panitia banyak yang terpontang-panting, Alhamdulillah panitia masih bisa mengontrol acara tersebut dengan baik.” Kata Rozi.

Diesnatalis ke-24 ini dimeriahkan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) dari kampus IAIN Tulungagung sendiri, seperti UKM Larantuka, UKM Teater, dan UKM Genius Radio. Setelah dimeriahkan oleh penampilan UKM tersebut sambutan-sambutan diisi oleh Pimpinan Umum LPM Dimensi, Ketua Pelaksana, serta sambutan perwakilan LPM lain dari undangan acara tersebut.

Acara tersebut diselingi dengan penyerahan piala dari lomba fotografi yang dilaksanakan pagi hari sebelum acara Diesnatalis berlangsung. Naharin mengatakan, “Dengan diadakan pelatihan dan lomba fotografi ini acara bisa bermanfaat dan belajar bersama.”

Acara tersebut dilanjutkan dengan penampilan Weeping of Strangler grup band yang beraliran melodic punk. Kebak salah satu personil Weeping of Strangler mengatakan,“Baru kali ini Wepping of Strangler main di dalam gedung yang konteksnya formal. Suatu kehormatan bagi kami selaku band punk bisa main di hadapan kaum akademisi khususnya rakyat Dimensi.”

Sebagai penutup acara Diesnatalis ini diformalkan dengan pemotongan tumpeng oleh Pimpinan Umum LPM Dimensi. Kekhusyukan tersebut dilanjutkan dengan menyanyikan lagu John Tobing yang berjudul Darah Juang dengan seksama dan diiringi oleh Wepping of Strangler.

“Saya berterima kasih kepada semua UKM, HMJ maupun Dema, alumni Dimensi, dan undangan-undangan yang telah berkenan menghadiri acara Diesnatalis kali ini. Dan kedua saya sangat berterimakasih kepada LPM lain yang telah berpartisipasi menghadiri acara ini.” Ujar Rozi

Naharin selaku Pimpinan Umum berharap, “Semoga bisa lebih baik acaranya, terutama persiapan lebih matang akan lebih baik dan tertata.” []

Tags : DiesnatalisDIMeNSI
Rifqi Ihza F

The author Rifqi Ihza F

Leave a Response