Dimensipers.com- Jumat (12/10) salah satu kru LPM Dimen­si merasa suwung. Kesuwun­gan ini berakhir den­gan bin­cang san­tai di stand bazar buku Mizan. Stand itu berdiri di depan kan­tor LP2M. Bazar buku ini dim­u­lai sejak 10 Sep­tem­ber sam­pai hari ini 12 Okto­ber 2018.

Mulainya itu 10 Sep­tem­ber dan ter­akhir sekarang, sebe­tul­nya kemarin sudah sele­sai.” Tutur Agus salah satu dis­trib­u­tor dari pener­bit Mizan

Bazar buku yang diadakan oleh pener­bit Mizan ini menyuguhkan buku dari ter­bi­tan Mizan semua. Menu­rut Agus antu­sias maha­siswa sendiri lebih menu­run dari­pa­da yang per­ta­ma, tetapi antu­sias diband­ingkan den­gan kam­pus lain lebih besar. “Menu­rut saya antu­sias menu­run dari yang per­ta­ma, kan sudah dua kali ya buka bazar, yang per­ta­ma wak­tu milad, tetapi kalau diband­ingkan den­gan kam­pus lain antu­sias lebih besar di sini.” Ungkapnya.

Salah satu Maha­siswa juga berpen­da­p­at bah­wa bazar buku seper­ti ini memang harus lebih ser­ing. “Seharus­nya kegiatan bazar buku seper­ti ini harus lebih ser­ing kare­na memang meningkatkan tingkat mem­ba­ca di kalan­gan maha­siswa harus digalakan.” Kata Nia salah seo­rang maha­siswa Tadris Matem­ati­ka semes­ter 7.

Tidak hanya di Tulun­ga­gung saja maupun di kam­pus untuk mendis­tribusikan buku tetapi juga di Kam­pus lainya. “Gak cuma di Tulun­ga­gung saja sih mas, tapi juga di kota-kota lain untuk mendis­tribusikan buku dan juga di dalam kam­pus tapi juga di Alun-alun juga dibu­ka bazar.” Ujar Agus.

Agus juga menam­bahi kesan bah­wa antu­sias maha­siswa baik dan dosen-dosen juga men­dukung adanya kegiatan ini. “Antu­sias Maha­siswa baik dan dosen juga men­dukung untuk bazar diadakan di dalam Kam­pus, saya juga seba­gian kenal den­gan dosen-dosen di sini.” Lan­jut­nya.

 

Redak­tur Online