close
Berita

Hari Terakhir Bazar Buku

Dimensipers.com- Jumat (12/10) salah satu kru LPM Dimensi merasa suwung. Kesuwungan ini berakhir dengan bincang santai di stand bazar buku Mizan. Stand itu berdiri di depan kantor LP2M. Bazar buku ini dimulai sejak 10 September sampai hari ini 12 Oktober 2018.

Mulainya itu 10 September dan terakhir sekarang, sebetulnya kemarin sudah selesai.” Tutur Agus salah satu distributor dari penerbit Mizan

Bazar buku yang diadakan oleh penerbit Mizan ini menyuguhkan buku dari terbitan Mizan semua. Menurut Agus antusias mahasiswa sendiri lebih menurun daripada yang pertama, tetapi antusias dibandingkan dengan kampus lain lebih besar. “Menurut saya antusias menurun dari yang pertama, kan sudah dua kali ya buka bazar, yang pertama waktu milad, tetapi kalau dibandingkan dengan kampus lain antusias lebih besar di sini.” Ungkapnya.

Salah satu Mahasiswa juga berpendapat bahwa bazar buku seperti ini memang harus lebih sering. “Seharusnya kegiatan bazar buku seperti ini harus lebih sering karena memang meningkatkan tingkat membaca di kalangan mahasiswa harus digalakan.” Kata Nia salah seorang mahasiswa Tadris Matematika semester 7.

Tidak hanya di Tulungagung saja maupun di kampus untuk mendistribusikan buku tetapi juga di Kampus lainya. “Gak cuma di Tulungagung saja sih mas, tapi juga di kota-kota lain untuk mendistribusikan buku dan juga di dalam kampus tapi juga di Alun-alun juga dibuka bazar.” Ujar Agus.

Agus juga menambahi kesan bahwa antusias mahasiswa baik dan dosen-dosen juga mendukung adanya kegiatan ini. “Antusias Mahasiswa baik dan dosen juga mendukung untuk bazar diadakan di dalam Kampus, saya juga sebagian kenal dengan dosen-dosen di sini.” Lanjutnya.

 

Rifqi Ihza F

The author Rifqi Ihza F

Leave a Response