close
Newscamp

Gebyak Seni PIAUD 2018 : Apresiasi Seni Mahasiswa PIAUD

Dimensipers.com- Rabu (21/11) siang, Himpunan Mahasiswa Jurusan Pendidikan Islam Anak Usia Dini (HMJ PIAUD) menggelar acara tahunan bertajuk “Gebyak Seni PIAUD 2018”. Acara yang bertempat di aula utama IAIN Tulungagung tersebut diikuti oleh mahasiswa PIAUD serta beberapa komunitas mahasiswa PIAUD.

Beberapa pentas seni seperti tari tradisonal atau drama teatrikal ditampilkan dalam acara tersebut. “Ini (acaranya ;red) ada drama juga tari tradisional,” ucap Fitria Umi, sekretaris acara saat ditemui kru LPM Dimensi di lokasi. Dia menambahkan bahwa acara tidak akan berlangsung sehari saja, melainkan acara akan diadakan selama dua hari.

Di lokasi yang sama, Hamdan Sofiyatun Nikmah, selaku koordinator acara, mengatakan bahwa untuk acara pada hari kedua akan dilangsungkan pentas fashion show. “Untuk hari kedua penampilan fashion show,” kata Hamdan. Selain itu, Hamdan juga berpesan agar dalam setiap acara yang digelar HMJ PIAUD dapat menjadikan HMJ PIAUD lebih baik serta lebih berkembang. “Saya berharap di tahun berikutnya nanti ada pengembangan lagi,” imbuhnya.

Senada dengan Hamdan, Ema, salah satu peserta dalam acara tersebut juga berharap agar HMJ PIAUD dapat menjadi lebih baik lagi. “Ke depannya semoga lebih baik lagi,” tuturnya.

Dalam keterangan lain, Ema menyebut agar acara-acara yang menampilkan pagelaran seni dapat menjadikan mahasiswa untuk lebih mencintai sekaligus mengapresiasi seni. “Untuk acara seperti ini, saya berharap dapat membuat mahasiswa juga cinta seni,” tambah Ema. []

SMAARIF

Kosong?

SMAARIF

The author SMAARIF

Kosong?

Leave a Response