close
Dimut

Presiden Joko Widodo Resmikan 3 Rusun dan Jembatan Ngujang II di Tulungagung

Dimensipers.com- (04/01) Setelah berkunjung di Pasar Ngemplak Kab. Tulungagung, Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengunjungi STKIP PGRI Tulungagung untuk resmikan 3 rumah susun (rusun) di antaranya, rusun Mahasiswa IAIN Tulungagung, rusun Mahasiswa STKIP PGRI Tulungagung, rusun Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) Jepun, serta 1 jembatan Ngujang II.

“Dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim, pagi hari ini saya resmikan Rusun Mahasiswa IAIN Tulungagung, Rusun Mahasiswa STKIP PGRI Tulungagung, Rusunawa MBR Jepun di Tulungagung, dan jembatan Ngujang II juga di Kabupaten Tulungagung.” Papar Jokowi saat peresmian di STKIP PGRI Tulungagung.

Setelah meresmikan dengan membunyikan sirene, Presiden Jokowi menandatangani prasasti peresmian, lalu dilanjutkan mengecek ke dalam salah satu rusun mahasiswa STKIP PGRI Tulungagung dengan didampingi oleh Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadi Muljono, Plt Bupati Maryoto Birowo, dan Pramono Anung, serta Rektor IAIN Tulungagung Maftukhin.

“Memang fasilitas-fasilitas ini diperlukan untuk mahasiswa, dan tadi saya masuk ke ruangan-ruangan saya kira kualitas pengerjaannya juga sangat bagus.” Ungkap Jokowi.

Dilansir dari surya.co.id Menteri PUPR Basuki Hadi Muljono menambahkan, dari 315 tower rusun yang dibangun, 15 diantaranya rusun mahasiswa.

 

Reporter: Rifky, Ruzi

Tags : JokowiPresidenrusun
Rifqi Ihza F

The author Rifqi Ihza F

Leave a Response