desain @Arif

Salam Pers Mahasiswa!

Maret Berlit­erasi…

Yaa, tema yang dip­il­ih oleh kami untuk men­jawab tan­ta­n­gan min­im­nya budaya lit­erasi maha­siswa di Media Sosial. Hapus mitos bah­wa media sosial hanya untuk sarana curhat, upload foto, dan media hore-hore. Med­sos bisa men­ja­di media strate­gis untuk mengem­bangkan budaya lit­erasi, khusus­nya dikalan­gan mahasiswa.

Mulailah men­ja­di peng­gu­na cer­das di med­sos. Apa yang kalian bagikan harus­lah mem­beri inspi­rasi bagi semua orang.  Med­sos harus men­dukung budaya baca, diskusi dan menulis.

Untuk menun­jang skill menulis maha­siswa dan masyarakat umum, dimen­si meng­hadirkan Work­shop Menulis yang bisa diiku­ti oleh sia­papun tan­pa men­gelu­arkan biaya sepe­ser­pun. (Untuk yang menginginkan ser­ti­fikat bayar 5K)

Catat! Acara dilak­sanakan pada Senin 13 Maret 2017 bertem­pat di Aula Uta­ma IAIN Tulun­ga­gung. Kita akan bela­jar menulis bersama salah satu penulis pro­duk­tif Tulun­ga­gung, Ngain­un Naim.

Tidak hanya Work­shop Menulis, dimen­si juga meng­hadirkan launch­ing web­site https://dimensipers.com yang menye­di­akan ruang ter­bu­ka bagi sia­papun untuk berkon­tribusi. Iku­ti sayem­bara menulis di dimensipers.com, tulisan yang bagus akan nongkro­ng dan diba­ca oleh semua orang.

Dimen­si juga men­ga­jak kalian untuk bergabung dalam men­gu­las antolo­gi puisi “Yang Tert­ing­gal Dan Diam-diam Ter­peng­gal karya Mis­ana tri Sun­dari. Bun­ga ram­pai yang bisa mem­bu­at para penikmat sas­tra jatuh hati bertabur bunga.

Jan­gan beran­jak per­gi dulu, pun­cak acara akan ditut­up den­gan Launch­ing Majalah edisi 37 “Tol­er­an­si Seten­gah-seten­gah” dan Talk­show sep­utar “Tol­er­an­si Beragama”.

Tung­gu kami di bulan Maret… Com­ing Soon